Film Singkawang "Antara Dua Dunia"

0 comments

film singkawang antara dua dunia
Sebuah film terbaru karya putra-putri Singkawang kembali hadir dalam kancah per-film-an Singkawang. Setelah sebelumnya pernah menghadirkan film "Senja Di Pulau Simping", kali ini Metta Video Studio kembali menghadirkan film terbaru mereka yang berjudul "Antara Dua Dunia". Film ini di sutradarai oleh Lo Abidin alias Ucok.

Film Antara Dua Dunia ini adalah sebuah apresiasi dari insan per-film-an yang ada di Singkawang khususnya. Dalam film Antara Dua Dunia ini mengisahkan tentang beberapa konflik yang terjadi sehingga menghadirkan kisah cinta dari dua sisi kehidupan yang berbeda.

Film Antara Dua Dunia ini pula dapat disaksikan secara langsung mulai tanggal 16 - 24 Februari 2013 pada pukul 19.00 WIB di gedung Bioskop Studio 21 Singkawang, Jl. Yos Sudarso kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Semoga dengan hadirnya film Antara Dua Dunia bisa memacu kreator-kreator film yang ada di Singkawang khususnya. Jaya selalu dunia per-film-an Singkawang.

Untuk melihat sekilas tentang film Antara Dua Dunia, silakan saksikan video berikut :
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Film Singkawang "Antara Dua Dunia", jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
Comments
0 Comments
 
Copyright © 2011. Gerakan Singkawang - All Rights Reserved
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Template Created by Creating Website Published by Mas Template