Film Singkawang "Li Bun Ku in New Era"

0 comments

film singkawang - li bun ku
Setelah kemarin memberitakan tentang 2 film Singkawang yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini yaitu film "Antara Dua Dunia" dan "AGX", kali ini dengan tema yang sama, Singkawang akan menghadirkan satu film lagi yaitu film "Li Bun Ku in New Era". Film ini di Produksi oleh Auto The Duck yang bekerjasama dengan Prima Studio.

Film Li Bun Ku in New Era ini adalah sebuah kisah dimasa lampau yang dikemas dalam era sekarang, dalam film ini mengangkat kisah tentang seorang pemuda yang cerdas serta memiliki kegemaran berpetualang namun konyol. Film yang bergenre Action Komedi ini akan segera tayang pada bulan Februari 2013 si gedung bioskop Studio 21 Singkawang Jl. Yos Sudarso Singkawang, Kalimantan Barat.

Semoga dengan hadirnya film Li Bun Ku in New Era bisa memacu kreator-kreator film yang ada di Singkawang khususnya. Jaya selalu dunia per-film-an Singkawang.

Lii Bun Ku in New Era :
Producer : Susanto Gunawan
Director : Elven Liu
Production : Auto The Duck, Prima Studio

Berikut ini adalah trailer film Li Bun Ku in New Era :
Share this article :
Anda sedang membaca Artikel tentang Film Singkawang "Li Bun Ku in New Era", jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gerakan Singkawang - All Rights Reserved
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Template Created by Creating Website Published by Mas Template